Sosialisasi Koalisi Kependudukan di Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 25 Oktober 2024

    Sosialisasi Koalisi Kependudukan di Tanah Bumbu



    Tanah Bumbu,
    Kepala Bidang Pengendalian Penduduk pada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kabupaten Tanah Bumbu, Zainal Arifin membuka kegiatan Sosialisasi Koalisi Kependudukan untuk Pembangunan Kabupaten Tanah Bumbu dan pembentukan tim untuk keperluan tersebut, bertempat di aula Dinas P3AP2KB, belum lama ini.

    “Adapun Tim yang dibentuk ini dalam rangka mengawal pembangunan kependudukan di Kabupaten Tanah Bumbu,” kata Zainal Arifin.

    Kegiatan juga telah dilakukan di tingkat nasional, propinsi hingga kabupaten/kota turut menyusul; yang mana kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah perwakilan SKPD, pihak PKK, GOW, Dharma Wanita Persatuan, Kantor Kemenag, RSUD, pihak Sekolah, BPS, Kabid Pengendalian Penduduk Propinsi Kalsel bersama tim dan tamu undangan lainnya.


    Hadir sebagai Pemateri di kegiatan tersebut yakni Sopyan selaku Ketua Tim Kerja Pengendalian Penduduk dari Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Propinsi Kalsel; yang menyampaikan materi yaitu “Tantangan Kependudukan Menuju Indonesia Emas 2045”.

    Sopyan menjelaskan tentang pentingnya meningkatkan kualitas kependudukan sekaligus menjaga kesinambungan yang ada. ©Jurnalisia™
    👀 2703

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...