Promosikan Wisata Bupati Tanah Bumbu Rutin Berenang di Pantai Pagatan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 20 Oktober 2024

    Promosikan Wisata Bupati Tanah Bumbu Rutin Berenang di Pantai Pagatan



    Tanah Bumbu,
    “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk datang berwisata ke Pantai Pagatan. Selain aman dan sudah dilakukan pengecekan menyeluruh; Pantai ini menawarkan pemandangan yang memukau, Serta menjadi destinasi yang cocok untuk keluarga,” ungkap Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar usai berenang di kawasan objek wisata Pantai Pagatan, belum lama ini.

    Kegiatan berenang Bupati Tanah Bumbu berserta sejumlah Kepala SKPD di lingkup Pemkab Tanah Bumbu ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan sejak dr. Zairullah Azhar menjabat sebagai Bupati Tanah Bumbu.


    Menurut Bupati, kegiatannya berenang ini sebagai upaya mempromosikan Pantai Pagatan sebagai ssatu destinasi wisata unggulan di Kabupaten Tanah Bumbu; sehingga nantinya diharapkan bisa menarik lebih banyak pengunjung baik dari dalam maupun luar daerah.

    Ia pun memastikan langkah-langkah untuk menjaga kebersihan dan keamanan pantai akan terus dilakukan. Fasilitas umum di sekitar pantai telah ditingkatkan, dan petugas penjaga pantai akan selalu siap siaga untuk memberikan bantuan jika diperlukan. ©Jurnalisia™
    👀 500

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...