Politeknik Kotabaru Luluskan 90 Orang di Wisuda ke 16 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 24 Oktober 2024

    Politeknik Kotabaru Luluskan 90 Orang di Wisuda ke 16

    Kotabaru,
    Yayasan Pengembangan Pendidikan Saijaan (YP2S) Politeknik Kabupaten Kotabaru melaksanakan Wisuda XVI tahun 2024 sebanyak 90 orang pada Sidang Terbuka Senat Politeknik Program Diploma III Tahun Akademik 2023-2024, bertempat di Gedung Balai Gunung Jambangan Politeknik Kotabaru, Kamis (24/10/24).

    Hadir Staf Ahli Bupati Kotabaru, Zainal Abidin, Ketua YP2S Kotabaru, Sugian Noor, Direktur Utama Politeknik Kotabaru, M. Rezki Oktavianoor, Perwakilan Muspida, Perwakilan Perusahaan, Ketua Baznas Kabupaten Kotabaru dan lainnya.

    M. Rezki Oktavianoor menyebutkan, pelaksanaan Wisuda XVI meliputi  4 Program Bidang Studi (Prodi) yaitu Bidang Teknik Mesin berjumlah 14 orang, Teknik Listrik  berjumlah 13 orang, Teknik Sipil 15 orang  dan Administrasi Bisnis 48 orang.


    Ada 4 orang yang diberi penghargaan sebagai lulusan terbaik masing-masing Prodi dan 1 terbaik institusi karena tebaik dari Prodi lainya.

    Pada kesempatan itu dilaksanakan pula pemberian penghargaan kepada perwakilan perusahaan di Kabupaten Kotabaru yang telah selalu berkerjasama dengan pihak Politeknik Kotabaru, serta pemberian beasiswa kepada kepada lulusan yang berprestasi oleh BAZNAS Kabupaten Kotabaru. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 1101

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...