Politeknik Kotabaru Kirim 2 Dosen Ikuti Program Doktoral di Unhas Sulsel - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 25 Oktober 2024

    Politeknik Kotabaru Kirim 2 Dosen Ikuti Program Doktoral di Unhas Sulsel

    Kotabaru,
    Politeknik Kotabaru telah mengembangkan kualitas Tenaga Pendidiknya (Dosen) untuk studi melanjutkan ke Strata 3 atau program Doktoral di Universitas Hasanuddin (Unhas) Sulsel sebanyak 2 orang, dan berharap bisa lulus cepat agar bisa mengabdi kembali dengan pembaharuan metode pengajarannya.

    Hal itu terungkap pada kesempatan pelaksanaan Wisuda ke 16 Politeknik Kotabaru yang meluluskan sebanyak 90 Ahli Madya dari Program Diploma III Tahun Akademik 2023-2024 dari sejumlah Prodi, belum lama ini.

    ”Saya berpesan pada para Wisudawan agar tidak berhenti mencari ilmu pengetahuan dimana saja, berkaryalah untuk memberi kemanfaatan kepada masyarakat luas,” kata Staf Ahli Bupati, Zainal Abidin mewakili Bupati pada kesempatan itu.


    Ia juga mengingatkan para Wisudawan; ini bukanlah akhir perjuangan melainkan merupakan langkah awal menuju kehidupan masa depan dengan berkerja berwirahusaha atau melanjutkan studi. 

    Politeknik Kotabaru dikelola oleh Yayasan Pengembangan Pendidikan Saijaan (YP2S) yang diketuai oleh Sugian Noor, SH, M.Si. ©Jurnalisia™
    👀 689

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...