Peringati Hari Santri Nasional DPC PKB Kotabaru Kunjungi Ponpes Nurul Abshar - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 24 Oktober 2024

    Peringati Hari Santri Nasional DPC PKB Kotabaru Kunjungi Ponpes Nurul Abshar



    Kotabaru,
    DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Perempuan Bangsa PKB Kabupaten Kotabaru melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Abshar di Desa Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara sekaligus melaksanakan peringatan Hari Santri Nasional dengan tema "Menyambung juang merengkuh masa depan", Kamis (24/10/24).

    Hadir Ketua LPP DPC PKB, Sugiatno, Sekretaris, Syahrani, Ketua DPC Perempuan Bangsa PKB, Hairiyah, S.Ag, para Pengurus, Kader PKB serta dihadiri Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Abshar, Yusi Firmani berserta para Pengajar dan Santri.


    Sugiatno mengatakan kegiatan ini bertujuan sekaligus bersilaturahmi ke Pimpinan Pondok Pesantren dengan para santrinya agar PKB bisa lebih dekat dengan masyarakat dan para santri yang ada di wilayah Kabupaten Kotabaru .

    Yusi Firmani (Guru Yusi) mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan DPC PKB Kabupaten Kotabaru sekaligus melaksanakan peringatan Hari Santri Nasional di tempatnya bersama, dan ini menurutnya merupakan pertama kalinya organisasi masyarakat yang melaksanakan kegiatan ini di tempatnya. Ia berharap silaturahmi ini tetap berjalan dan berkesinambungan dan bisa selalu memberikan informasi yang terbaru baik bagi  para santri, informasi daerah maupun nasional yang bisa diterima di Pondok Pesantren ini.


    Di acara tersebut juga dilakukan ikrar Santri serta DPC Perempuan Bangsa PKB Kabupaten Kotabaru; deklarasi stop kekerasan di pesantren dalam rangka Hari Santri Nasional 2024 dengan tema " Santri terlindungi untuk kepentingan Negeri", juga memberikan 100 paket nasi kotak kepada para Santri. Jurnalisia

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 1250

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...