PDI Perjuangan Turunkan Tim Monitoring Untuk Pilkada di Kalsel - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 10 Oktober 2024

    PDI Perjuangan Turunkan Tim Monitoring Untuk Pilkada di Kalsel

    Tanah Bumbu -
    Untuk memberikan dukungan dan memastikan gerakan PDI Perjuangan Daerah, DPP PDI Perjuangan menurunkan Tim Monitoring untuk Pilkada Kalsel.

    Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Tanah Bumbu, Rabu (09/10/24), Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanah Bumbu, Saipul Rahman berserta Pengurus DPC dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menyambut kedatangan Rita Nurini selaku Tim Monitoring Pemenangan Pilkada Kalsel dari DPP PDI Perjuangan. 

    Pada pertemuan yang dilaksanakan beberapa sesi yaitu Sesi I dilaksanakan Selasa Malam (08/10/24) dihadiri Pengurus DPC dan Fraksi PDI Perjuangan, Sesi II, Rabu Pagi (09/10/24) pertemuan bersama DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Tanah Bumbu.

    Rita Nurini meminta semuanya bisa bergerak secara optimal demi kemenangan Pasangan Calon Kepala Daerah yang diusung PDI Perjuangan baik untuk Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel maupun Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu.

    Meski tiap daerah berbeda medan dan kondisi geografisnya, namun Ketua DPC PDI perjuangan Tanah Bumbu, Saipul Rahman yang akrab disapa Bang Ipul atau SR ini menyatakan siap memaksimalkan semua pengurus dan Kader Partai untuk bergerak demi tercapainya keinginan DPP PDI Perjuangan.

    Sebelumnya kesiapan untuk memenangkan Calon Pemimpin Daerah ini juga disuarakan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Kalsel, H.M. Syaripuddin, SE, M.AP. Dengan tegasia  menekankan 3 hal utama kepada semua Pengurus PDI Perjuangan yakni Militansi, Soliditas dan Loyalitas. ©Jurnalisia™
    👀 14498

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...