Munthe Group Laksanakan Mini Soccer Munthe Cup II di Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 26 Oktober 2024

    Munthe Group Laksanakan Mini Soccer Munthe Cup II di Kotabaru

    Kotabaru,
    Sukses di Gelaran Pertama Munthe Cup 2024 Season II Kotabaru , kembali melaksanakan pertandingan sepakbola mini atau mini soccer, bertempat di Alwiesta Mini Soccer Kotabaru sebagai venue utama.

    Pertandingan mini soccer dilaksanakan dari tanggql 25 hingga 27 oktober 2024 diikuti sebanyak 40 tim lokal dan luar daerah seperti dari Banjarmasin, Tanah Laut, Tanah Bumbu dan lainnya.

    Kegiatan ini dibuka dan dihadiri Wakapolres Kotabaru, Kompol Agus Suhendar, SH, SIK, MH didampingi owner Munthe Group, Andy Munthe, dan lainnya.

    Andy Munthe sekaligus owner Munthe FC, mengatakan, turnamen ini sendiri dilaksanakan sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober. Dan event ini juga mendapat dukungan dari Polres Kotabaru dan Local Series Banjarmasin.


    Ketua Pelaksana Munthe Cup 2024 Season II Kotabaru, Togap Siregar mengatakan dengan adanya kegiatan ini pihaknya dapat menyaring, melihat potensi pemain di luar kota seperti di kecamatan untuk melihat bakat ke depan mendapatkan bibit-bibit olahraga sepakbola yang terbaik. Untuk kejuaraan ini bersifat umum tidak ada batasan usia . 

    Harapanya kejuaran sepakbola mini soccer bisa terlaksana kembali di event lainnya dan tidak menutup kemungkinan pihaknya akan mengadakan pertandingan sepakbola di lapangan besar. Ia berharap persepakbolaan di Kabupten Kotabaru bisa bangkit kembali dengan prestasi yang lebih baik lagi. ©Jurnalisia™

    Penulis: Agus Ariyanto 
    👀 186

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...