KPU Tanah Bumbu Rogoh Kocek Rp 1,3 Milyar Untuk Sosialisasi Pilkada - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 19 Oktober 2024

    KPU Tanah Bumbu Rogoh Kocek Rp 1,3 Milyar Untuk Sosialisasi Pilkada



    Tanah Bumbu,
    Setidaknya sebesar Rp 1,3 milyar uang dari pembiayaan untuk Pilkada di Tanah Bumbu akan digelontorkan oleh Komisi Pemilu (KPU) Daerah Kabupaten Tanah Bumbu untuk melaksanakan acara sosialisasi Pilkada; Pemilihan Gubernur dan Wagub Kalsel, serta Pemilihan Bupati dan Wabup yang dikemas dalam kegiatan Tanah Bumbu Bershalawat.

    Pihak KPU Daerah Kabupaten Tanah Bumbu pada konperensi Pers yang dihadiri para Awak Media mengungkapkan kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Minggu Malam Senin, bertempat di Mahligai Bersujud.

    Uang sebanyak Rp 1,3 milyar yang dirogoh dari kocek KPU Daerah Kabupaten Tanah Bumbu itu diperuntukkan antara lain mendirikan panggung acara, mendatangkan dan membayar Penceramah, Qari, serta memberikan uang transportasi kepada puluhan majelis taklim dan santri yang diundang untuk menghadiri kegiatan tersebut.

    Menurut pihak KPU Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, setidaknya ada sekitar 60 majelis taklim di seluruh Tanah Bumbu yang diundang dan akan menghadiri kegiatan sosialisasi, selain para santri dari berbagai pesantren juga para Tokoh Agama turut diundang.

    "Majelis taklik akan kita kasih transport karena banyak yang jauh, santri-santri yang jauh kita kasihkan," kata pihak KPU Daerah Kabupaten Tanah Bumbu. ©Jurnalisia™
    👀 1010

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...