Junian Ramadhani, Pegawai Lapas Kotabaru Raih Juara IV Brutrac Pulas Balantak - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 06 Oktober 2024

    Junian Ramadhani, Pegawai Lapas Kotabaru Raih Juara IV Brutrac Pulas Balantak

    Tanah Bumbu,
    Junian Ramadhani, Pegawai Lapas Kelas IIA Kotabaru meraih Juara IV di Kejuaraan Trail Game Enduro Race Kalsel pada Event Brutrac ke 8 bertema Pulas Balantak yang dilaksanakan di Batulicin, belum lama ini.

    Junian Ramadhani ini kesehariannya menjabat sebagai Kepala Sub Registrasi sekaligus Ketua Tim Humas Lapas Kelas IIA Kotabaru yang memang sudah menekuni hobi balap sepeda motor sejak kecil.


    Kepala Lapas Kelas IIA Kotabaru, Doni Handriansyah menyampaikan selamat dan terimakasih kepada Junian Ramadhani yang telah berhasil menambah deretan prestasi Pegawai Lapas Kelas IIA Kotabaru.

    "Butuh banyak latihan lagi agar bisa lebih baik lagi, dan jika ada kesempatan ke depannya Junian Ramadhani akan mengikuti kejuaraan balap sepeda motor baik road race, enduro, trail game, Mtb dan grasstrack lagi," kata Kepala Lapas.

    Junian Ramadhani mengakui lawannya lebih baik darinya, serta lebih muda dari umurnya, namun hal itu direspon positif olehnya dengan menjadikan hal tersebut sebagai motivasi latihan ke depannya.

    "Saya berharap para petugas Lapas Kotabaru yang memiliki bakat dan skill di bidang apapun untuk berani turut serta dalam setiap turnamen, saya siap mendukung penuh atlet-atlet kita demi mengharumkan nama Lapas Kelas IIA Kotabaru Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan," ungkap Junian. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 2756

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...