Interaktif | Masa Sih Paman Birin Terjaring OTT KPK ? - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 07 Oktober 2024

    Interaktif | Masa Sih Paman Birin Terjaring OTT KPK ?

    Nasional,
    Sejumlah media besar hari ini ramai memberitakan Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di lingkup Pemprop Kalsel.

    Banyak yang bertanya-tanya terkait keabsahan pemberitaan yang menyebut-nyebut nama Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor atau Paman Birin; yang diduga turut ada kaitannya dengan OTT tersebut.

    Tak sedikit yang tampak tak yakin tentang pemberitaan itu; mengingat Paman Birin yang diketahui adalah paman dari pengusaha terkenal yakni H. Isam. Padahal media-media yang memberitakan itu cukup banyak nama di Indonesia; yang kemungkinan kecil tak menaikkan berita hoax.

    Pemberitaan tersebut disambut oleh beragam reaksi; terutama reaksi antara percaya dan tidak; kalau sampai sekelas Paman Birin ikut terlibat.


    Selain itu terdapat pula yang mengaitkannya antara berita itu dengan status pencalonan Acil Odah (Raudhatul Jannah, Red) sebagai Calon Gubernur Kalsel yang adalah istri Paman Birin; yang mana bisa terimbas dampak dari pemberitaan tersebut.

    Yang jelas kemungkinan apapun bisa terjadi terhadap siapa saja, dan......kita tunggu saja lanjutan dari pemberitaan tersebut. ©Jurnalisia™
    👀 1229

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...