Interaktif | Benci Israel Tapi Sulit Benci Benda Ini - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 08 Oktober 2024

    Interaktif | Benci Israel Tapi Sulit Benci Benda Ini

    Interaktif,
    Kalian yakin untuk tak menggunakan benda yang satu ini dikarenakan membenci Israel dan menjadi pembela Palestina ?

    Bendanya kecil, tapi kegunaannya sangat penting terutama untuk menyimpang data dalam berbagai format, serta untuk media transfer data dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Namanya adalah Flash Drive, atau lebih tepatnya USB Flash Drive, ada juga yang menyebutnya Disk On Key.

    Benda kecil sangat berguna ini ditemukan dan diciptakan oleh seorang Israel bernama Dov Moran, yang lahir di Ramat Gan Israel pada 29 Juli 1955.

    Si Dov Moran ini terlahir dari keluarga yang selamat dari peristiwa upaya pemusnahan (holocaust) terhadap orang-orang Yahudi yang dilakukan oleh Nazi di era Perang Dunia II.


    Dov Moran membentuk M-Systems pada tahun 1989, pelopor dalam pasar penyimpanan data flash. Perusahaan ini menemukan flash drive USB ( DiskOnKey ), FlashDisk (DiskOnChip) serta beberapa perangkat penyimpanan data flash inovatif lainnya.

    Kalian yang membenci Israel; dipastikan tak dapat mengelak dari penemuan benda kecil yang sangat penting ini, dan tak punya banyak pilihan untuk tak menggunakan benda kecil ini. ©Jurnalisia™
    👀 809

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...