Dispersip Tanah Bumbu Sosialisasi Penerapan Aplikasi SRIKANDI - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 25 Oktober 2024

    Dispersip Tanah Bumbu Sosialisasi Penerapan Aplikasi SRIKANDI

    Tanah Bumbu,
    Dalam rangka peningkatan pelayanan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Tanah Bumbu melaksanakan kegiatan Sosisalisasi Penerapan Aplikasi SRIKANDI (Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi).

    Kegiatan bertempat di Kecamatan Karang Bintang, belum lama ini. Selanjutnya kegiatan dimulai pada Oktober hingga Nopember 2024 di 12 kecamatan se Kabupaten Tanah Bumbu.

    Sekretaris Dispersip Kabupaten Tanah Bumbu, M. Saleh mengatakan dalam melaksanakan kegiatan ini pihaknya berkerjasama dengan Dinas PMD (Pemberdayaan Masyarakat Desa), Dinas Kominfo SP dan Bagian Organisasi Setdakab Tanah Bumbu.


    “Target yang ingin dicapai dalam kegiatan ini adalah Pemerintahan Desa akan menggunakan SRIKANDI dan TTE paling lambat di awal Tahun 2025,” ungkap M. Saleh.

    Ditambahkannya, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai tindaklanjut penilaian SPI oleh KPK dalam rangka mengurangi terjadinya Pungli dalam pengurusan administrasi oleh masyarakat. ©Jurnalisia™
    👀 3386

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...