Dispersip Tanah Bumbu Adakan Event Jelajah Literasi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 17 Oktober 2024

    Dispersip Tanah Bumbu Adakan Event Jelajah Literasi

    Tanah Bumbu,
    “Melalui kegiatan Event Jelajah Literasi ini kita harap dapat menciptakan generasi yang cerdas kritis dan berbudaya guna mewujudkan cita-cita membangun Tanah Bumbu maju, mandiri, religius dan demokratis” ungkap Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar pada kesempatan Event Jelajah Literasi yang dilaksanakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten (Dispersip) Kabupaten Tanah Bumbu, bertempat di halaman Kantor Dispersip, belum lama ini.

    Bupati berharap pengembangan literasi di kalangan muda sehingga mampu kritis dan memahami informasi di era digital seperti yang sekarang ini. 

    Menurut Bupati pula, literasi bukan hanya tentang membaca dan menulis tetapi juga tentang upaya menciptakan pola pikir yang cerdas terkhusus bagi generasi penerus bangsa.

    ”Kita terus berupaya untuk mendorong dan mencerdaskan anak-anak bangsa, kita berharap ke depannya akan ada dampak signifikan dari kegiatan-kegiatan literasi seperti ini,” kata Kepala Dispersip Kabupaten Tanah Bumbu, Yulia Rahmadani. ©Jurnalisia™
    👀 1749

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...