Deklarasi Pilkada Damai Oleh BEM se Kabupaten Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 26 Oktober 2024

    Deklarasi Pilkada Damai Oleh BEM se Kabupaten Kotabaru



    Kotabaru,
    Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Kabupaten Kotabaru mengadakan Deklarasi Damai Pilkada 2024, bertempat di Aula Politeknik Kotabaru, Jumat (25/10/24). 

    Deklarasi dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan termasuk Kapolres Kotabaru, AKBP Doli M. Tanjung. Deklarasi ini dimulai jam 09:00 WITeng, berlangsung lancar dan tertib. 

    Turut hadir Ketua YP2S Politeknik Kotabaru, Sugian Noor, SH, M.Si, Dosen, M. Erfan, Kepala STIT Darul Ulum, Muhammad Zaim, M.Pd.I, Perwakilan KPU dan Bawaslu Kabupaten Kotabaru, Ketua dan BEM STKIP, BEM STIT Darul Ulum, Wakapolres Kotabaru, Kompol Agus Rusdi Sukandar, SH, SIK, MH, berserta jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Kotabaru dan Perwakilan Mahasiswa.


    Kapolres Kotabaru dalam sambutannya menekankan pentingnya peran Mahasiswa sebagai agen perubahan. Ia mengajak para Mahasiswa untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga ketertiban dan menolak segala bentuk provokasi selama masa Pilkada. 

    “Pilkada bukan sekadar memilih pemimpin, tapi juga soal menjaga persatuan dan memastikan proses demokrasi berjalan dengan aman dan damai,” tegas Kapolres. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 226

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...