Bappeda Litbang Tanah Bumbu Berubah Jadi BAPPERIDA - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 16 Oktober 2024

    Bappeda Litbang Tanah Bumbu Berubah Jadi BAPPERIDA

    Tanah Bumbu,
    Terjadi perubahan nama SKPD di lingkup Pemkab Tanah  Bumbu, yang sebelumnya bernama Bappeda Litbang (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan) berubah menjadi BAPPERIDA (Badan Perencanaan Pembangunan Riset dan Inonasi Daerah).

    Perubahan tersebut mendapat tanggapan dari Fraksi Partai Golgar DPRD Kabupaten Tanah Bumbu pada Rapat Paripurna tentang pandangan umum Fraksi, belum lama ini.

    Asisten Setdakab Tanah Bumbu Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Eryanto Rais, SH mewakili Bupati memberikan jawaban; perubahan tersebut tidak hanya mengubah nomenklatur namun juga disertai dengan penambahan tugas dan fungsi lembaga. Selain itu pula untuk perubahan nomenklatur serta pembiayaan tidak terlalu berdampak secara signifikan terhadap SDM maupun sarana dan prasarana yang ada. 

    Ditambahkannya, berkaitan dengan perubah 5 Dinas, 1 Satuan dan 3 Badan yang dimaksud adalah kenaikan tipelogi perangkat daerah sebanyak 5 dinas. 1 satuan dan 2 badan, serta mengubah Bappeda Litbang menjadi BAPPERIDA. ©Jurnalisia™
    👀 2670

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...