Bang Dhin Hadiri Wisuda 51 Ahli Madya Politeknik Batulicin - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 19 Oktober 2024

    Bang Dhin Hadiri Wisuda 51 Ahli Madya Politeknik Batulicin

    Tanah Bumbu,
    Politeknik Batulicin mewisuda dan mengukuhkan sebanyak 51 orang menjadi Ahli Madya Teknik yakni dari Program Studi Diploma III Teknik Alat Berat sebanyak 27 orang, Manufaktur 7 orang, Teknik Perkapalan 4 orang dan Pertambangan 12 orang.

    Wisuda dan pengukuhan dilaksanakan di lokasi Makam Keluarga Besar Mendiang H. Maming di kawasan Jl. Cappa Padang Kelurahan Batulicin, Sabtu (19/10/24).

    Hadir pada Yudisium dan Wisuda Ke 4 dan Dies Natalis Ke 10 Politeknik Batulicin, Ketua Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XI, DR. Muhammad Akbar,
    Pembina Yayasan, Syafruddin H. Maming, Ketua Yayasan, H.M. Syaripuddin SE, M.AP, Direktur, Drs. H.M. Idjrai, M.Pd, Instansi setempat, Mitra Kerja, Senat dan Dosen serta undangan lainnya.


    "Jika anda lahir di Tanah Bumbu dan merantau ke negeri orang berhasil menjadi orang hebat, jangan lupakan daerah asalmu. Besarkan dan bangun daerahmu, kembalilah dan bangun daerahmu," pesan H.M Syaripuddin, SE, M.AP (Bang Dhin), yang juga merupakan Anggota DPRD Propinsi Kalsel. ©Jurnalisia™
    👀

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...