Bang Dhin, Anggota DPRD Kalsel Kunjungi Warga Desa Pematang Ulin Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 18 Oktober 2024

    Bang Dhin, Anggota DPRD Kalsel Kunjungi Warga Desa Pematang Ulin Tanah Bumbu



    Tanah Bumbu,
    Anggota DPRD Propinsi Kalsel, H.M Syaripuddin, SE, M.AP atau akrab disapa Bang Dhin, akan menyampaikan usulan warga Desa Pematang Ulin Kecamatan Karang Bintang terkait bantuan pengadaan bibit ikan dan pengadaan traktor tangan atau hand tractor ke Dinas Perikanan Propinsi Kalsel untuk ditindaklanjuti dan proses realisasinya. 

    Hal itu dikatakan Bang Dhin saat bersilaturahmi dengan para warga Desa Pematang Ulin Kecamatann Karang Bintang, bertempat di satu rumah warga setempat, Jumat (18/10/24).

    Silaturahmi dengan warga dilaksanakan dengan perbincangan santai sambil membahas terkait kegiatan keseharian dan aktivitas ekonomi masyarakat; bertani, berkebun, penambak maupun pembudidaya.


    Oleh warga setempat Bang Dhin diajak untuk melihat-lihat lokasi perkebunan milik warga yang saat ini sedang panen semangka dan melon.

    Pada pertemuan dengan Bang Dhin para warga pun berkesempatan menyampaikan berbagai keluhan yang sedang dihadapi mereka; diantaranya pembangunan jembatan dan pendopo padepokan. Perihal ini Bang Dhin mengatakan akan menyampaikannya ke pihak Dinas terkait setempat.

    Di kesempatan itu Bang Dhin memberikan bantuan berupa bibit buah kepada para warga. (Rel - ©Jurnalisia™)
    👀 921

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...