Wiyatno dan Dodo Deklarasikan Pencalonan Untuk Pilkada Kapuas 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 07 September 2024

    Wiyatno dan Dodo Deklarasikan Pencalonan Untuk Pilkada Kapuas 2024


    Kuala Kapuas,
    Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Kalteng Periode 2025-2030, Muhammad Wiyatno, SP dan Dodo, SP resmi mendeklarasikan diri untuk berkontestasi pada Pilkada Kapuas 2024, bertempat di Lapangan Bukit Ngalangkang Kuala Kapuas, Jumat (06/09/24).

    Deklarasi dihadiri ribuan pendukung, kader, serta simpatisan, para petinggi partai pengusung diantaranya PDI Perjuangan, Partai Demokrat, PAN, dan PPP, juga dimeriahkan dengan kehadiran Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Nadalsyah Koyem bersama Supian Hadi (Koyem-SHD).

    Orasi politik yang penuh semangat menyertai deklarasi tersebut. Kehadiran Paslon yang telah lama dinantikan ini disambut dengan sorakan dan tepuk tangan meriah dari para pendukung. Paslon Wiyatno-Dodo menyampaikan 3 poin utama yang menjadi landasan visi mereka. 

    “Dalam rangka membangun Kabupaten Kapuas yang lebih maju, kami Wiyatno, SP dan Dodo, SP siap berjuang bersama masyarakat untuk masa depan Kapuas yang sejahtera,” tegas Wiyatno.

    Ia juga menyampaikan; mereka berkomitmen mewujudkan masyarakat yang berlandaskan filosofi Huma Betang yang menjunjung tinggi kebersamaan dan persatuan. Ditambahkan Dodo, mereka siap memastikan Pilkada Kapuas menjadi pesta demokrasi yang riang gembira, tanpa diskriminasi suku, ras, dan golongan.

    Muhammad Wiyatno sendiri dikenal sebagai Politisi berpengalaman dari PDI Perjuangan. Pada Pileg 2019, ia sukses memperoleh suara signifikan yang mengantarkannya menjadi Ketua DPRD Propinsi Kalteng. Pada Pileg 2024 ia kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kalteng. Sedangkan Dodo adalah seorang Birokrat berpengalaman yang telah menjabat sebagai Camat di beberapa wilayah di Kabupaten Kapuas. ©Jurnalisia™

    Penulis : Dolok
    👀 4995

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...