Warga China Serbu Ponsel Huawei Cuekin iPhone 16 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 20 September 2024

    Warga China Serbu Ponsel Huawei Cuekin iPhone 16

    Internasional,
    China memang luar biasa, dan warganya pun turut luar biasa. Sementara banyak warga negara lain yang sedang menantikan akan membeli iPhone 16, warga China justru sedang antri memesan dan membeli ponsel produk negeri mereka yakni Huawei.

    Menurut GSM Arena, sudah sebanyak 3 jutaan warga China yang memesan Huawei Mate XT Ultimate yang bisa dilipat 3 dengan spesifikasi yang tak kalah dari iPhone 16 tentunya.

    Huawei Mate XT Ultimate memiliki layar berukuran 10,2 inci. Apabila layar kiri dilipat sebagian, ukurannya menjadi 7,9 inci.

    Kemudian saat layar bagian kanan dilipat, ukuran perangkat ini memiliki layer berukuran 6,4 inci seperti ponsel biasa. Layarnya diusung oleh LTPO OLED fleksibel dengan refresh rate 120Hz. Namun resolusinya tak main-main yakni 3K dan rasio layar-ke-bodi sebesar 92 persen.


    Dengan desain yang kompleks, Mate XT Ultimate hanya memiliki ketebalan 3,6mm dan berat 298 gram. Untuk segi kameranya tak boleh diremehkan. Huawei mengusung fitur-fitur dari Seri P Huawei, di mana saat ini kamera utamanya memiliki sensor 50MP dengan PDAF dan OIS. Keunggulan ini ditambah dengan lensa telefoto 12MP dengan zoom optical 5.5x, lensa ultrawide 12MP, dan model laser autofocus.

    Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 8MP yang cocok dipakai untuk melakukan selfie tanpa edit berlebihan.

    Untuk harganya, Huawei Mate XT Ultimate ini dibanderol dengan harga 19.999 yuan atau sekitar Rp 43,3 juta. ©Jurnalisia™
    👀 245

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...