Turnamen Tenismeja Bupati Kotabaru Cup Diikuti 76 Peserta - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 16 September 2024

    Turnamen Tenismeja Bupati Kotabaru Cup Diikuti 76 Peserta

    Kotabaru,
    Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kotabaru bersama Persatuan Tenis Meja seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Kotabaru mengadakan kejuaraan Tenismeja Bupati Cup 
    dengan kategori umum dan murid sekolah putra dan putri berlangsung dari tanggal 14 hingga 17 September 2024, diikuti 76 peserta, bertempat di gedung olahraga Tenismeja di Desa Semayap Kotabaru. 

    Kejuaraan  dibuka oleh Kepala Disparpora Kabupaten Kotabaru, Soni Tua Halomoan, dihadiri Perwakilan Muspida, Ketua PTMSI Kabupaten Kotabaru, dan para Peserta.

    Dalam penyampaiannya Bupati Kotabaru mengatakan, tujuan dilaksanakannya Kejuaraan Bupati Cup Tenismeja Chapionnship Tahun 2024 sebagai bentuk pengembangan kemampuan para Atlet Tenismeja di Kabupaten Kotabaru.

    “Berharap dengan adanya turnamen ini bisa menjadi proses penjaringan untuk para Atlet Tenismeja dan menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahim diantara sesama sekaligus ajang persiapan untuk Porprop Kalsel," kata Soni. 

    Lebih lanjut ia berharap dengan diselenggarakannya kejuaraan tenismeja ini masyarakat yang hobi bermain tenismeja dapat terhibur dengan adanya kegiatan ini, serta harapan bersama olahraga tenismeja ini dapat terus tumbuh dan berkembang serta menjadi olahraga yang populer di Kabupaten Kotabaru. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 6644

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...