Turnamen Futsal Bupati Cup Diikuti Tim Kotabaru dan Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 14 September 2024

    Turnamen Futsal Bupati Cup Diikuti Tim Kotabaru dan Tanah Bumbu

    Kotabaru,
    Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kotabaru mengadakan turnamen Futsal Bupati Cup tahun 2024 berkerjasama dengan Asosiasi Futsal Kabupaten Kotabaru, bertempat di lapangan Futsal Kartika Sport Center Kotabaru, dibuka oleh Staf Ahli Bupati, Johanudin, Jumat (13/09/24).

    Turnamen untuk murid sekolah diikuti 15 tim putra, dan 4 tim putri se Kabupaten Kotabaru dan untuk kategori umum sebanyak 32 tim putra dari wilayah Kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu, berlangsung 13 hingga 19 September 2024.

    Kepala Disparpora Kotabaru, Sonny Tua Halomoan menyampaikan, kejuaraan futsal Bupati Cup 2024 ini juga sebagai upaya peningkatan prestasi sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara pemain futsal di Kotabaru, serta memeriahkan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 41.

    ”Kami ucapkan selamat datang peserta tim futsal, hal ini nampak makin meningkatnya minat masyarakat terhadap olahraga futsal ini,” kata Sonny.

    Pada turnamen ini Panitia menurut Sonny membatasi jumlah peserta sesuai kemampuan. 

    “Kita jadikan momen silaturahmi dan sekaligus peningkatan prestasi cabang olahraga futsal Kabupaten Kotabaru,” kata Sonny pula. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 5885

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...