Siring Laut Kotabaru Diramaikan Fashion Week Festival - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 28 September 2024

    Siring Laut Kotabaru Diramaikan Fashion Week Festival

    Kotabaru,
    Bertema "Modern Casual Street Fashion", Disparpora Kabupaten Kotabaru melaksanakan Fashion Week Festival 2024 yang bertempat di objek wisata Siring Laut, Jumat Malam (27/09/24).

    Festival dibuka oleh Plh Sekdakab Kotabaru, Khairul Iswandi, berlangsung dari tanggal 27 hingga 28 September 2024, diikuti oleh para peserta dari sejumlah kategori; untuk SKPD, Muspida, Instansi, BUMN, BUMD dan lainnya.

    Festival fashion ini menampilkan bahan dari Kain Sasirangan yang bermotifkan khas Kotabaru. Juga diadakan fashion show untuk para murid sekolah dan umum dengan tema "Glow in the dark".


    Menurut Kepala Disparpora Kabupaten Kotabaru, Sony Tua Halomoan, kegiatan ini bermaksud menumbuhkembangkan potensi fashionable para anak muda di kalangan masyarakat Kotabaru, menumbuhkan minat masyarakat terhadap pentingnya mengkreativitaskan berpakaian, serta mendorong sub sektor fashion ekonomi kreatif, juga mengembangkan ekonomi kreatif yang selaras dengan pengembangan pariwisata di Kabupaten Kotabaru. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 1196

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...