Sekdakab Tanah Bumbu Jadi Narasumber Utama di Sosialisasi SPIP - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 28 September 2024

    Sekdakab Tanah Bumbu Jadi Narasumber Utama di Sosialisasi SPIP

    Jakarta,
    “SPIP bukan hanya sekedar formalitas, melainkan sistem yang harus kita terapkan dengan disiplin. Ini adalah kunci untuk mencegah penyalahgunaan anggaran dan memastikan kebijakan pemerintah berjalan tepat sasaran,” kata Bupati Tanah  Bumbu, dr. Zairullah Azhar.

    Hal itu disampaikannya dalam sambutannya pada sosialisasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) dan Manajemen Risiko Sektor Publik, di Hotel Ciputra Jakarta, belum lama ini.

    Pada sosialisasi tersebut Sekdakab Tanah  Bumbu, Dr. Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd tampil sebagai Narasumber utama dengan materi berjudul “Implementasi Manajemen Risiko: Urgensi dan Tantangan”.


    “Kita menghadapi tantangan yang dinamis. Tanpa manajemen risiko yang baik, pemerintah akan sulit mengatasi berbagai kemungkinan kerugian yang muncul di masa depan,” jelas Sekdakab di hadapan para peserta sosialisasi.

    “Kami berfokus pada penerapan langkah-langkah konkret, sehingga para peserta dapat langsung mengimplementasikannya di instansi masing-masing,” tambah Yulian Herawati, Inspektur Kabupaten Tanah Bumbu. ©Jurnalisia™
    👀 707

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...