Ratusan Warga Ikuti Senam Sehat Hari Perhubungan Nasional - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 29 September 2024

    Ratusan Warga Ikuti Senam Sehat Hari Perhubungan Nasional

    Kotabaru,
    Masih dalam rangkaian Hari Perhubungan Nasional Insan Perhubungan yang berada di wilayah Kabupaten Kotabaru melaksanakan senam sehat yang diikuti Pegawai Dinas Perhubungan dan warga masyarakat bertempat di objek wisata Siring Laut Kotabaru, Minggu (29/09/24).

    Kegiatan dihadiri Kadis Perhubungan Kabupaten Kotabaru, Kharian Ansyari, Perwakilan UPBU Gusti Syamsir Alam Stagen, para Pegawai Dishub, KSOP, PT Pelni, PT Pelindo, dan lainnya.

    Perwakilan UPBU Gusti Syamsir Alam Stagen, Deden Syaipul Rahman mengatakan kegiatan senam sehat ini merupakan rangkaian Hari Perhubnas tahun 2024 dengan tema "Transportasi maju nusantara baru" yang diikuti Keluarga Besar Perhubungan bersama warga masyarakat. 


    Untuk puncak acara Hari Perhubnas nantinya akan dilaksanakan Perhubungan Festival di bulan Desember 2024, hal ini dikarenakan seluruh Indonesia akan melaksanakan Pilkada termasuk di Kotabaru, setelah berkoordinasi dengan pihak yang menyelenggarakan Pilkada dan pihak keamanan, maka pelaksanan Hub Fest dilakukan sesudah Pilkada selesai di Kabupaten Kotabaru.

    Usai melaksanakan senam sehat dilanjutkan pencabutan kupon doorprize yang dibagikan kepada peserta senam sehat dengan berbagai hadiah doorprize seperti sepeda, lemari es, mesin cuci, kompor gas, dispencer dan hadiah lainnya. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 201

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...