Raja Arab Saudi Bergaji Lebih Rp 148 Trilyun per Tahun - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 09 September 2024

    Raja Arab Saudi Bergaji Lebih Rp 148 Trilyun per Tahun

    Internasional,
    Jadi Raja ataupun Ratu di jaman modern ini tetaplah seperti di masa lampau, yakni menduduki tahta kerajaan melalui warisan dari Raja atau Ratu sebelumnya.

    Namun tidak cuma kedudukan Raja dan Ratu sebagai warisan, gaji mereka pun sangat besaryang didapat dari negara yang dipimpinnya.

    Disini kami merangkum 10 Raja di dunia yang sedang berkuasa saat ini di 10 negara dengan jumlah gaji mereka per tahun yang diterima; dikutip dari sejumlah sumber antara lain CNN, Sahamtalk, investor.id.

    Raja dengan gaji tertinggi per tahun di dunia adalah Raja Arab Saudi, siapapun Raja yang berkuasa akan menerima gaji per tahunnya setara dengan Rp 148,8 trilyun atau jika dibayar per bulan adalah Rp 12,4 trilyun.

    Di urutan ke 2 gaji tertinggi adalah Raja dari Uni Emirat Arab yang bergelar Emir, gajinya per tahun setara Rp 71,3 trilyun, disusul Sultan Brunei sebesar Rp 30,7 trilyun, Raja Inggris sebesar Rp 2,8 trilyun, dan Emir Kuwait sebesar Rp 2,6 trilyun.

    Di urutan ke 6 hingga ke 10 adalah; Raja Thailand sebesar Rp 1,3 trilyun, Raja Eswatini Rp 900 milyar, Raja Monako Rp 800 milyar, Emir Qatar Rp 600 milyar, dan Raja Norwegia sebesar Rp 500 milyar. ©Jurnalisia™
    👀 4979

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...