Piala Soeratin U17, BP69 FC Versus Barabai FC di Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 28 September 2024

    Piala Soeratin U17, BP69 FC Versus Barabai FC di Tanah Bumbu


    Tanah Bumbu,
    Batulicin Putra 69 FC akan menjalani laga kandang pertama di Grup B Kompetisi Soeratin U17 Asosiasi Propinsi PSSI Kalimatan Selatan 2024/2025, bertempat di Lapangan Sepkabola Kompi Yonif 623 di Kecamatan Simpang Empat, Minggu (29/09/24). 

    Batulicin Putra 69 FC menghadapi Barabai FC yang pada laga tandang pertamanya Sabtu (28/09/24) dikalahkan oleh Persemas yang juga salah satu perwakilan dari Kabupaten Tanah Bumbu dengan skor 3 - 4.

    Hasil tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi Batulicin Putra 69 FC yang pada tahun ini untuk memantau perkembangan pemainnya merangkul BLISPI (Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia) Kalimantan Selatan yang kebetulan diketuai oleh salah satu putra terbaik Kabupaten Tanah Bumbu yaitu H.M. Syaripuddin, SE, M.AP yang sekaligus Ketua Umum Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Tanah Bumbu, Exco Pembinaan Usia Dini serta Anggota DPRD Kalimantan Selatan.

    "Barabai FC sore tadi menelan kekalahan dari Persemas. Akan tetapi hal ini tak bisa jadi acuan kita juga bisa mengalahkan mereka. Seluruh pemain harus tetap fokus dan tidak boleh over confidence jika tak ingin dipermalukan di kandang sendiri, respect terhadap lawan adalah yang paling utama. Kendati demikian kami akan bermain all out untuk meraih 3 poin perdana buat tim ini," tegas M. Jufrie selaku Pelatih Kepala BP69 FC didampingi asisten Pelatih, Mansur dan Firdaus.

    Senada dengan H.M. Syaripuddin, SE, M.AP selaku Ketua BLISPI Kalimatan Selatan yang memberi komentar sebagian berikut, "pertama saya ucapkan selamat buat Persemas untuk kemenangannya tadi sore. Selanjutnya meskipun Batulicin Putera 69 FC saat ini berkerjasama dengan kami, namun sebagai Ketua BLISPI Kalimantan Selatan, saya berharap seluruh pemain agar bisa saling menghormati dan bermain dengan adab yang baik dalam kondisi apapun, apalagi mereka adalah pemain-pemain muda yang nantinya akan menjadi tulang punggung PSSI Kalimatan Selatan yang diharapkan bisa menjadi andalan Timnas Indonesia nantinya"

    Laga Batulicin Putra 69 FC vs Barabai akan dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Batulicin Jaya (depan POM Batulicin) mulai jam 16.00 WITeng. ©Jurnalisia™
    👀 266

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...