Pergeseran Personel di Lingkup Polres Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 10 September 2024

    Pergeseran Personel di Lingkup Polres Kotabaru

    Kotabaru,
    Kapolres Kotabaru, AKBP Doli M. Tanjung, SIK memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab), bertempat di lapangan apel Polres Kotabaru, Senin (09/09/24).

    AKP Pebe Supriadi, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatres Narkoba kini menjabat sebagai Kasat Samapta menggantikan AKP Suroto, SH. Iptu Sidik Martujet yang sebelumnya Kapolsek Hampang kini menjabat sebagai Kasatres Narkoba menggantikan AKP Pebe Supriadi, SE.

    Kemudian Iptu Naik Sirait, SH yang sebelumnya Kasat Tahti kini menjabat sebagai Kasikum, Kasat Tahti ditempati oleh Ipda Sancoko Wibowo. Iptu Cuncun Subartono, SH yang sebelumnya Kapolsek Kelumpang Utara kini menjabat sebagai Kapolsek Hampang, dan jabatan Kapolsek Kelumpang Utara kini dipegang oleh Iptu Toto Sumaryono.

    Kapolres Kotabaru mengucapkan selamat kepada para anggota yang mendapatkan jabatan baru dan berharap mereka dapat menjalankan tugas dengan baik di posisi masing-masing, juga atas dedikasi dan kerja keras mereka; sehingga kondusivitas keamanan di Kabupaten Kotabaru hingga saat ini dapat berjalan dengan baik.

    Hadir pada kesempatan itu Wakapolres Kotabaru, Kompol Agus Rusdi Sukandar, SH, SIK, MH, para PJU Polres, Kapolsek Jajaran Polres Kotabaru, Ketua dan Wakil Bhayangkari Cabang Kotabaru berserta para Pengurus, para Perwira staf, serta seluruh Personel Polres Kotabaru. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 6246

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...