Pemkab Tanah Bumbu Berharap GP Ansor Berperan Aktif Dalam Pembangunan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 22 September 2024

    Pemkab Tanah Bumbu Berharap GP Ansor Berperan Aktif Dalam Pembangunan

    Tanah Bumbu,
    “Kami berharap kepengurusan baru ini mampu berperan aktif dalam pembangunan daerah; menjaga keamanan, ketertiban, dan memajukan potensi yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu,” kata Asisten II Setdakab Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Eryanto Rais, SH.

    Hal itu seperti diungkapkan Eryanto Rais mewakili Bupati Tanah Bumbu pada kesempatan menghadiri Pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tanah Bumbu Masa Khidmat 2024-2028, belum lama ini, bertempat di Lantai 3 Ruang Rapat Bersujud Kantor Bupati.

    “Semoga GP Ansor dapat menciptakan program kerja yang efektif dan efisien, serta menjadi motor penggerak dinamika pembangunan dalam mewujudkan kedamaian, kemajuan, dan kesejahteraan masyarakat Bumi Bersujud,” tambah Eryanto Rais.


    Pejabat Ansor dan NU berharap agar dalam 4 tahun ke depan seluruh pengurus bisa kompak dan menjalankan tugas serta program yang telah di rencanakan. Gerakan Pemuda Ansor dan Banser juga mendapat motivasi tentang pengembangan usaha pada sektor perekonomian, terutama pada bidang perikanan dan perkebunan. ©Jurnalisia™
    👀 251

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...