Pemkab Kotabaru Adakan Pisah Sambut Dandim - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 11 September 2024

    Pemkab Kotabaru Adakan Pisah Sambut Dandim

    Kotabaru,
    Pemkab Kotabaru mengadakan ramah tamah dan pisah sambut Dandim 1004/Kotabaru, Selasa Malam (10/09/24), bertempat di kediaman Bupati Kotabaru. 

    Dandim 1004/Kotabaru, Letkol Inf Deden Ika Drajat, S.AP, M.Han digantikan Letkol Inf Bayu Oktavianto Sudibyo, SE, M.IP.

    Bupati Kotabaru, Said Jafar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Deden Ika Drajat, S.AP, M.Han dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala upaya, kerja keras dan dedikasinya selama melaksanakan tugas sebagai Dandim 1004/Kotabaru. 

    "Secara pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah juga mewakili masyarakat Kabupaten Kotabaru mengucapkan selamat berpisah, diiringi permohonan maaf yang mendalam, apabila dalam berinteraksi selama ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hati," ucap Bupati Kotabaru.

    Ia pun berharap di tempat tugas yang baru; Letkol Inf Deden Ika Drajat, S.AP, M.Han bersama keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT serta semakin sukses dan tidak melupakan teman-teman di Kotabaru.

    “Walupun hanya kurang lebih 6 bulan kita bersama, namun dedikasi beliau untuk Kabupaten Kotabaru sangat luar biasa, semoga silaturahmi yang sudah kita bangun bersama tetap terjalin,” harap Bupati. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 3220

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...