Pegawai Kejari Juara Pertama Fashion Week Festival Kotabaru 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 30 September 2024

    Pegawai Kejari Juara Pertama Fashion Week Festival Kotabaru 2024

    Kotabaru,
    Pegawai Kejaksaan Negeri Kotabaru berhasil meraih prestasi Juara I pada Fashion Week Festival 2024 yang diselenggarakan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kotabaru, belum lama ini di objek wisata Siring Laut Kotabaru.

    Kegiatan yang bertajuk Siring Laut Fashion Week Festival 2024 dengan Fashion Show Sasirangan Motif Khas Kotabaru dengan tema "Modern casual street fashion" kategori untuk SKPD, Muspida, Instansi, BUMD dan BUMN.

    Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Kotabaru, M. Noor Fauzi dan Septianik berhasil meraih Juara I, tampil memukau mengenakan busana Sasirangan motif Ikan Todak khas Kotabaru dengan warna merah muda.

    Kajari Kotabaru, Dr. Muhanmad Fadlan, SH, MH mengapresiasi prestasi yang diraih oleh kedua pegawainya itu.


    "Saya sangat bangga dan berterimakasih kepada mereka yang telah meraih Juara I dan membawa nama Kejaksaan Negeri Kotabaru. Ada bakat lain yang tersembunyi pada mereka, namun demikian tugas utamanya sebagai ASN Kejaksaan adalah melaksanakan kekuasaan negara di bidang penuntutan dan tugas lain berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan serta mengawal jalannya penyelenggaraan tugas pemerintahan dan pembangunan di bidang hukum," kata Kajari.

    Kajari Kotabaru juga mendukung program Pemda di bidang pariwisata.

    "Suatu kebanggaan bagi Kejaksaan dapat berpartisipasi dalam event yang diselenggarakan oleh Pemda melalui Disparpora Kotabaru, dan kami mendukung Pemda untuk dapat mengembangkan
    ekonimi kreatif yang selaras dengan perkembangan pariwisata di Kabupaten Kotabaru," ungkap Kajari pula. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 178

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...