Listrik PLN di Kelumpang Utara Kotabaru Resmi 24 Jam Menyala - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 18 September 2024

    Listrik PLN di Kelumpang Utara Kotabaru Resmi 24 Jam Menyala

    Kotabaru,
    Bupati Kotabaru, Said Jafar meresmikan pengoperasian listrik PLN dari 12 jam menjadi 24 jam di Kecamatan Kelumpang Utara, Rabu (18/09/24).

    Peresmian ditandai dengan penyalaan sirine oleh Bupati Kotabaru didampingi Manager UP3 Kotabaru, Anas Febrian dan Camat Kelumpang Utara, Frans Surbakti, ST, M.IP yang disaksikan langsung oleh masyarakat.

    "Kita bersama-sama berhadir disini untuk menyaksikan pengeoprasian lampu PLN 24 jam dan ini tidak lepas dari doa masyarakat sehingga bisa terlaksana secepat mungkin untuk pengeporasian PLN ini. Dan mudah-mudahan lampu yang biasanya digunakan hanya malam hari sekarang sudah bisa menggunakan siang dan malam hari, dan sebelumnya pihak PLN sudah memberikan sosialisasi dan petunjuk dalam penggunakan hemat listrik," jelas Bupati.

    "Dan ini juga merupakan dukungan kami terhadap program Pemerintah Daerah. Alhamdulillah, pengoperasian ini bisa berjalan setelah kami menuntaskan jaringan sepanjang 137 kilo dari Desa Langadai menuju Kecamatan Kelumpang Utara, dan ini adalah bagian total jaringan yang kami kelola kurang lebih sebanyak 2.800 kilo. Dengan adanya peresmian ini, sebanyak 1.838 pelanggan PLN di Kecamatan Kelumpang Utara yang akan menyala 24 jam. Dan dalam waktu dekat Kecamatan Kelumpang Tengah akan menyusul yang saat ini masih dalam proses sosialisasi," ungkap Manager UP3 Kotabaru. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 6124

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...