Kunci Kontak Ditinggal di Dashboard Sepeda Motor pun Raib - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 13 September 2024

    Kunci Kontak Ditinggal di Dashboard Sepeda Motor pun Raib

    Tanah Bumbu,
    Unit Reskrim Polsek Simpang Empat Polres Tanah Bumbu menangkap seorang pria berinisial IR (27), warga Desa Sengayam Kecamatan Pamukan Barat Kabupaten Kotabaru.

    Yang bersangkutan ditangkap terkait dugaan tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat); pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

    Pelaku IR mencuri 1 unit sepeda motor merek Honda Scoopy yang oleh pemiliknya seorang pria berinisial IR (33), warga Desa Bersujud Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu; diparkir di samping rumah dengan kondisi kunci kontak berada dalam dashboard. IR kemudian masuk ke dalam rumah dan tidur. Ketika bangun tidur IR sudah tak menemukan sepeda motornya. 

    Kejadiannya pada Rabu (11/09/24) sekira jam 17:00 WITeng di kawasan JI. Ketapi Ujung Gg. Belimbing RT 005 Desa Bersujud Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu.

    Berkat kerjasama antara Polsek Simpang Empat, Unit Resmob Sat Reskrim Polres Tanah Bumbu dan Unit Resmob Sat Reskrim Polres Paser, IR berhasil ditangkap di kawasan Jl. Jendral Sudirman Kecamatan Tanah Grogot Kabupaten Tanah Paser Kaltim. ©Jurnalisia™
    👀 11761

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...