Kota Dengan Kehidupan Malam Terbaik di Dunia, Manila di Posisi 2 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 09 September 2024

    Kota Dengan Kehidupan Malam Terbaik di Dunia, Manila di Posisi 2

    Internasional,
    Terdapat 2 kota di kawasan Asia Tenggara (ASEAN) yang termasuk dalam daftar kota terbaik di dunia untuk kehidupan malam tahun 2024.

    Dikutip dari South East Asia Stats dan Time Out, Kota Manila yang sekaligus sebagai ibukota Negara Filipina; menempati posisi ke 2 di dunia sebagai kota terbaik untuk kehidupan malam di dunia, kota lainnya adalah Singapura di posisi ke 13.

    Sedangkan yang memuncaki daftar ini adalah Kota Rio de Janeiro Brazil. Kota lainnya adalah Kota Berlin, bekas ibukota Jerman Timur ini menempati posisi ke 3, menyusul di bawahnya Kota Guadalajara di Meksiko, dan Kota Austin di Negara Bagian Texas Amerika Serikat.

    Terdapat 2 kota di Benua Afrika yang masuk pada daftar ini yakni Kota Lagos di Nigeria dan Kota Accra di Ghana. Terdapat 3 kota lainnya di Benua Eropa selain Berlin yakni Kota Rotterdam di Belanda, Manchester di Inggris, dan Kota Budapaest yang sekaligus sebagai ibukota Hungaria.

    Kota di Benua Amerika yang juga masuk pada daftar ini adalah Kota Buenos Aires yang merupakan ibukota Argentina. Ditambah kota di kawasan Asia Timur yakni ibukota Negara Taiwan yakni Taipei. ©Jurnalisia™
    👀 8157

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...