Kodim Tanah Bumbu Laksanakan Karya Bakti Kebersihan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 28 September 2024

    Kodim Tanah Bumbu Laksanakan Karya Bakti Kebersihan

    Tanah Bumbu,
    Dalam rangkaian memperingati HUT TNI ke 79 tahun 2024 seluruh Koramil jajaran Kodim 1022/Tanah Bumbu melaksanakan Karya Bakti TNI bertajuk "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju".

    Karya Bakti menyasar berbagai fasilitas umum; pasar tradisonal, pantai dan sekolah-sekolah di Kabupaten Tanah Bumbu; sebagai bentuk nyata dari komitmen TNI untuk mendukung pembangunan nasional dan mempererat hubungan dengan masyarakat. 

    Kegiatan ini juga merupakan implementasi dari semangat gotongroyong, kerjasama, dan kebersamaan.  Pelaksanaan Karya Bakti yang tersebar di seluruh Koramil jajaran yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu secara serentak.


    "Karya Bakti TNI dimaksudkan untuk membantu kebersihan dan keindahan agar masyarakat lebih nyaman saat berbelanja ke Pasar Tradisonal melihat parit-parit saluran air yang sudah bersih dari sampah dan begitu juga pengunjung yang mau rekreasi ke pantai selain itu juga guna untuk meningkatkan ekonomi masyarakat," jelas Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Boni Berdian, SE.

    Ditambahkannya Karya Bhakti TNI ini dilaksanakan dengan semangat kebersamaan dan kegotongroyongan akan dapat memberikan kemudahan untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi serta dapat menyejahterakan masyarakat, mengajak Kecamatan, Polsek, Relawan, Guru dan para Murid Sekolah. ©Jurnalisia™
    👀 62

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...