Kodim Tanah Bumbu Adakan Lomba PBB Peringati HUT TNI ke 79 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 26 September 2024

    Kodim Tanah Bumbu Adakan Lomba PBB Peringati HUT TNI ke 79

    Tanah Bumbu,
    Kodim 1022/Tanah Bumbu melaksanakan Lomba PBB (Peraturan Baris Berbaris) Piala Panglima TNI Tingkat SLTP dan SLTA se Kabupaten Tanah Bumbu dalam rangka memperingati HUT TNI ke 79 Tahun 2024, di halaman Makodim 1022/Tanah Bumbu, Kamis (26/09/24).

    Kegiaatan diikuti oleh para Murid Sekolah perwakilan dari masing-masing Kecamatan di Kabupaten Tanah Bumbu.

    Kasdim 1022/Tanah Bumbu, Mayor Inf Dedi Hariyanto mewakili Dandim membuka langsung lomba tersebut dengan satu upacara di Lapangan Apel Makodim 1022/Tanah Bumbu, diikuti oleh para Personel Kodim dan para Peserta Lomba PBB.


    Peserta seluruhnya berjumlah 16 Tim dari perwakilan masing-masing Kecamatan. Diharapkan dengan adanya Lomba PBB ini dapat menciptakan generasi penerus yang memiliki karakter kuat, berdisiplin serta memiliki jiwa patriotisme dan mencitai bangsa dan negaranya.

    Kasdim menyampaikan, peserta lomba saat ini memiliki kemampuan yang merata, dan berpesan agar dewan juri lebih cermat dan teliti dalam memberikan penilaian yang mengacu pada faktor obyektivitas secara jujur dan adil.

    Untuk Tingkat SLTP Juara I dari SMPN 1 Simpang Empat, Juara II dari SMPN 1 Satui, Juara III dari MTS Nurul Hidayah. Sedangkan untuk Tingkat SLTA Juara I dari SMAN 1 Simpang Empat, Juara II dari SMAN 1 Karang Bintang dan Juara III dari SMAN 1 Satui. ©Jurnalisia™
    👀 959

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...