Kementerian Pertahanan India, Institusi Paling Banyak Personel di Dunia - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 30 September 2024

    Kementerian Pertahanan India, Institusi Paling Banyak Personel di Dunia



    Internasional,
    Kementerian Pertahanan India mengalahkan Departemen Pertahanan Amerika Serikat dalam hal banyak tenaga yang diperkerjakan. Terdapat setidaknya 2,99 juta orang yang diperkerjakan di Kementerian Pertahanan India, sedangkan di Departemen Pertahanan Amerika Serikat berjumlah 2,91 juta orang.

    Dikutip dari data South East Asia Stats, institusi yang juga sangat banyak memperkerjakan orang adalah Tentara Pembebasan Rakyat China (Tiongkok) dengan jumlah personel sebanyak 2,55 juta.

    Kemudian Walmart, perusahaan ritel yang berbasis di Amerika Serikat ini memperkerjakan setidaknya 2,3 juta orang, Amazon; perusahaan yang juga bergerak di bidang ritel di Amerika Serikat ini memperkerjakan sebanyak 1,61 juta orang.

    Selanjutnya Perusahaan Minyak Nasional China memperkerjakan sebanyak 1,45 juta orang, NHS atau National Health Service di Inggris memperkerjakan sebanyak 1,38 juta orang dan Perusahaan Foxconn yang berbasis di Taiwan, bergerak di bidang elektronik multinasional memperkerjakan sebanyak 1,29 juta orang. ©Jurnalisia™
    👀 798

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...