Kejari Kotabaru Peringati Hari Lahir Kejaksaan ke 79 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 02 September 2024

    Kejari Kotabaru Peringati Hari Lahir Kejaksaan ke 79


    Kotabaru, 
    Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotabaru memperingati Hari Lahir Kejaksaan RI ke 79, bertempat di halaman Kantor Kejari Kotabaru, Senin (02/09/24).

    Pada kesempatan itu Kajari Kotabaru, Muhammad Fadlan membacakan amanat Jaksa Agung RI yang mengangkat tema; simbol terwujudnya kedaulatan penuntutan dan advocat general; yang mana tema besar ini dianggap mencerminkan komitmen Kejaksaan dalam menjaga kedaulatan hukum dan peran sebagai advocat general.

    "Capaian baik Kejaksaan selama ini; jangan sampai membuat kita berpuas diri. Tantangan di masa depan masih sangat banyak. Oleh karena itu saya mengingatkan seluruh jajaran Kejaksaan dari Pusat hingga daerah; untuk terus menjaga kepercayaan publik ini. Kita harus berinovasi dan mengembangkan diri, berkerjalah dengan hati nurani, junjung tinggi nilai-nilai kejujuran, integritas dan profesionalitas dalam setiap tindakan," Kajari membacakan amanat Jaksa Agung RI.

    Sebagai tanda Hari Lahir Kejari Kotabaru; dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kajari Kotabaru didampingi Ketua IAD Kotabaru, Ny. Anggiet Fadlan yang disaksikan seluruh pegawai Kejari Kotabaru. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 12833

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...