Inilah Sejumlah Paslon di Pilkada Kalsel Yang Ikut Diusung PDI Perjuangan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 11 September 2024

    Inilah Sejumlah Paslon di Pilkada Kalsel Yang Ikut Diusung PDI Perjuangan



    Banjarmasin,
    Di perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di wilayah Propinsi Kalsel, PDI Perjuangan mengusung Pasangan Calon baik Calon Gubernur dan Wakilnya, juga Bupati - Wabup, serta Walikota - Wawali.

    Untuk Pilkada Gubernur dan Wagub Kalsel PDI Perjuangan ikut mengusung Pasangan Raudatul Jannah; yang merupakan istri dari Gubernur Kalsel saat ini yakni Sahbirin Noor yang berpasangan dengan Akhmad Rozanie.

    Adapun untuk Pilkada di Kabupaten Tanah Bumbu PDI Perjuangan ikut mengusung Pasangan Andi Rudi Latif yang merupakan Mantan Wabup Kotabaru yang berpasangan dengan Bahsanuddin, Mantan Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu. Andi Rudi Latif sendiri diketahui banyak orang sebagai kerabat dekat dari H. Isam, pengusaha yang sangat dikenal tidak saja di Tanah Bumbu tapi di seluruh Indonesia.

    Kemudian di Pilkada Kabupaten Kotabaru PDI Perjuangan ikut mengusung Pasang Rusli yang merupakan Mantan Wabup Tanah Bumbu yang tidak lain merupakan kakak dari H. Isam; berpasangan dengan Sayiri Mukhlis yang adalah Mantan Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru.

    Selanjutnya yang PDI Perjuangan ikut mengusung Paslon Kepala Daerah; dapat dilihat pada gambar di atas. ©Jurnalisia™
    👀 9840

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...