Dishub Kotabaru Peringati Harhubnas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 18 September 2024

    Dishub Kotabaru Peringati Harhubnas

    Kotabaru,
    Peringatan Hari perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2024 dengan tema "Transportasi Maju, Nusantara Baru" dilaksanakan dengan upacara menaikkan bendera merah putih bersama stakeholder sektor perhubungan, berlangsung di halaman kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Kelas II Gusti Syamsir Alam Stagen Kotabaru, Selasa (17/09/24).

    Bertindak selaku inspektur upacara Kepala Dinas  Perhubungan Kabupaten Kotabaru, Khairian Ansyari. Pada kesempatan itu disampaikan amanat Menteri Perhubungan RI diantaranya peringatan Hari Perhubungan dimaknai sebagai momentum untuk melakukan refleksi terhadap bakti, dan karya yang telah diberikan di bidang transportasi untuk bangsa dan negara sesuai dengan tema peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun ini.

    "Saya mengajak seluruh pemangku kepentingan sektor perhubungan unruk menilik kembali hal-hal yang telah kita raih 10 tahun ke belakang, berkomitmen menjaga berkelanjutan dan pencapaian tersebut sekaligus membuat catatan peningkatan di masa-masa selanjutnya," kata Khairian.

    Selain itu pembangunan di sektor transportasi menggunakan paradigma indonesia sentris seperti sekarang ini di Sulawesi saat ini memiliki insfrastruktur perkeretaapian. Dari 27 pembangunan Bandar Udara baru 23 diantaranya berada di Pulau Jawa dan ratusan pelabuhan telah dibangun di pulau-pulau terluar sehingga lebih terhubung.

    Upacara Harhubnas juga dihadiri kepala UPBU Gusti Syamsir Alam Stagen Kotabaru, Agus Hariyanto, Komandan Lanud TNI AU Stagen, Perwakilan KSOP, Dishub Kotabaru, Imigrasi, PT Pelindo, PT Pelni, Dharma Wanita Perhubungan, serta peserta upacara dari stakeholder perhubungan terkait. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 7918

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...