Dinsos Kapuas Juara Umum Jambore PSKS se Kalteng - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 15 September 2024

    Dinsos Kapuas Juara Umum Jambore PSKS se Kalteng

    Kuala Kapuas,
    Kontingen Kabupaten Kapuas berhasil meraih juara umum pada Jambore Pekerja Sosial dan Kesejahteraan Sosial (PSKS) Tingkat Propinsi Kalimantan Tengah 2024.

    Jambore PSKS yang dibuka Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran itu dilaksanakan selama 3 hari, 13 hinggq 15 September 2024 di kawasan GPU Manggatang Tarung Kuala Kapuas.

    Kegiatan ini diikuti perwakilan 14 kabupaten dan kota di Propinsi Kalteng dengan tujuan meningkatkan kompetensi dan kerjasama antar pekerja sosial serta memperkuat upaya kesejahteraan sosial di masyarakat.

    Pada ajang Jambore PSKS ini dilaksanakan berbagai lomba berupa Lomba Kebersihan dan Kerapian Tenda, Lomba Yel-yel, Lomba Kekompakan PSKS dan Lomba Foto/Video Tereksis. Alhasil dari penilaian-penilaian tersebut Kabupaten Kapuas meraih Juara Umum Jambore PSKS Kalimantan Tengah 2024, Minggu (15/09/24).

    Selain itu Jambore PSKS juga diisi dengan kegiatan bakti sosial berupa pembersihan rumah ibadah di sekitar lokasi serta kegiatan donor darah.

    Kontingen Dinas Sosial Kabupaten Kapuas telah mempersiapkan diri dengan baik untuk mengikuti kegiatan ini dengan melibatkan anggota kontingen dari unsur Tagana, TKSK, DSM PKH, PSM dan Pelopor Perdamaian.

    “Kami berharap kemenangan ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh pekerja sosial di Kabupaten Kapuas untuk memicu semangat dalam meningkatkan dedikasi dan pelayanan pada masyarakat,” ungkap Yanmarto, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas. ©Jurnalisia™

    Penulis : Dolok
    👀 7963

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...