Bupati Tanah Bumbu Hadiri Kongres Nasional Penguatan Fasyankes SMART - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 19 September 2024

    Bupati Tanah Bumbu Hadiri Kongres Nasional Penguatan Fasyankes SMART

    Jakarta,
    Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar mengatakan pelayanan kesehatan menjadi prioritas utama pembangunan di Kabupaten Tanah Bumbu. 

    Hal itu disampaikannya pada kesempatan menghadiri Kongres Nasional Penguatan Fasyankes SMART Tahun 2025-2029. Adapun Fasyankes yang SMART yaitu Selamat, berMutu, Aman, Ramah, dan Terjangkau, bertempat di SMESCO Indonesia, Jakarta, belum lama ini.

    Kegiatan ini diprakarsai dan didukung oleh Kantor Staf Presiden (KSP), Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Kementerian Perindustrian (Kemenperin), dan BSN, diselenggarakan oleh Perhimpunan Teknik Pelayanan Kesehatan Indonesia (PTPI) berkolaborasi dengan pelaku industri, perguruan tinggi, asosiasi, serta pemerintah daerah.


    Tujuan kegiatan tersebut diantaranya adalah merumuskan rencana implementasi program pemerintah 2024-2029 terutama bidang kesehatan.

    Turut mendampingi Bupati, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu, Muhammad Yandi Norjaya, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Dwi Dibyo Raharjo, dan Kabag Umum Setdakab, Muhammad Risdianadi. ©Jurnalisia™
    👀 3987

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...