BKAD Berikan Bimtek Penyusunan RKP Desa di 2 Kecamatan di Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 05 September 2024

    BKAD Berikan Bimtek Penyusunan RKP Desa di 2 Kecamatan di Kotabaru


    Kotabaru,
    Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa Tahun Anggaran 2025 dan tugas pokok dan fungsi Pelaksana Kegiatan Anggaran (PKA) dalam penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Desa ( APBDesa) se Kecamatan Pulau Laut Utara dan Kecamatan Pulau Laut Tengah, bertempat di ballroom satu hotel di Kotabaru, Kamis (05/09/24).

    Bimteks dibuka Camat Pulau Laut Utara, Frida Yusiana, dihadiri Plt Camat Pulau Laut Tengah, Muhammad Muhdi Akbar, Ketua BKAD, Perwakilan DPMD Kabupaten Kotabaru, Tenaga Ahli P3MD dan Pendamping Desa Kecamatan Pulau Laut Utara dan Pulau Laut Tengah, serta para peserta terdiri Kades dan Staf se Kecamatan Pulau Laut Utara dan Pulau Laut Tengah.

    Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 5 dan 6 September 2024, Narasumber Camat Pulau Laut Utara, Camat Pulau Laut Tengah dan DPMD Kabupaten Kotabaru.

    Camat Pulau Utara mengatakan, tujuan kegiatan ini agar Kepala Desa dan Aparat Desa memahami dan mengerti bagaimana penyusunan RKP Desa, pengelolaan desa dengan baik dan benar.

    Camat Pulau Laut Tengah mengharapkan para Kades dan Aparatnya serta pihak terkait bisa membangun komunikasi yang baik dan menambah wawasan serta silaturahmi antar desa khususnya di Kecamatan Pulau Laut Tengah dan Pulau Laut Utara bisa terjalin dengan baik. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 6317

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...