62 Tim Ikuti Turnamen Bolavoli Bupati Kotabaru Cup - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 07 September 2024

    62 Tim Ikuti Turnamen Bolavoli Bupati Kotabaru Cup

    Kotabaru,
    Sebanyak 62 tim bolavoli mengikuti beberapa kategori pertandingan pada Turnamen Bolavoli Bupati Kotabaru Cup, berlangsung dari tanggal 6 hingga 10 Septenber 2024 di lapangan Kodim 1004/Kotabaru.

    Turnamen yang berkerjasama dengan Persatuan Bolavoli Seluruh Indonesia (PBVSI) ini bebas biaya pendaftaran, hadiah berupa tropy, piagam dan uang pembinaan, dibuka oleh Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM dan dihadiri sejumlah Pejabat di lingkup Pemkab Kotabaru, Ketua PBVSI, Perwakilan Muspida dan lainnya.

    Dilaksanakannya turnamen ini dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 22, serta upaya meningkatkan semangat para atlet untuk lebih berprestasi dan menjalin hubungan silaturahmi antar pemain bolavoli di Kabupaten Kotabaru.

    Sekdakab mengatakan, di turnamen bolavoli ini sebagai upaya untuk meningkatkan SDM dan khususnya wadah penyaluran minat atau bakat masyarakat terhadap olahraga bolavoli; sehingga para atlet semakin matang dan akan ada lahir bibit-bibit baru atlet bolavoli yang diharapkan dapat meraih prestasi di berbagai kejuaraan bolavoli di maas akan datang. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 8928

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...