TP PKK Tanah Bumbu Kaji Tiru ke TP PKK Kota Batam - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 03 Agustus 2024

    TP PKK Tanah Bumbu Kaji Tiru ke TP PKK Kota Batam

    Tanah Bumbu,
    Untuk memajukan kerajinan UMKM dan meningkatkan perekonomian masyarakat TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu dipimpin Ketuanya, Ny. Wahyu Windarti melaksanakan kaji tiru 10 Program PKK Kota Batam Propinsi Kepulauan Riau. 

    Rombongan TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu diterima Wakil Ketua II TP PKK Kota Batam, Ny. Herianti Jefridin, bertempat di Dekranasda Kota Batam.

    “Melalui silaturahmi ini PKK Tanah Bumbu bisa mengambil ilmu dari Kota Batam yang nantinya diterapkan di Tanah Bumbu; sehingga memberikan dampak nyata bagi pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” kata Ny. Wahyu Windarti.

    Selain itu yang menjadi fokus perhatian pada kaji tiru ini yakni upaya untuk memajukan kerajinan UMKM di daerah; sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya para UMKM di Kabupaten Tanah Bumbu.

    “Kita disini sama-sama saling berbagi ilmu dan mempererat silaturahmi,” ungkap Ny. Herianti Jefridin menyambut TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu.

    Pada kaji tiru tersebut TP PKK Kota Batam menampilkan kegiatan fashion show batik ikan marlin yang menjadi ciri khas Kota Batam. ©Jurnalisia™
    👀 3575

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...