Tim Kementerian Parekraf RI Kunjungi Desa Batulicin Irigasi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 10 Agustus 2024

    Tim Kementerian Parekraf RI Kunjungi Desa Batulicin Irigasi

    Tanah Bumbu,
    Kepala Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) RI, Ida Pardosi berserta rombongan mengunjungi Desa Wisata Agro Tekhno Park Batulicin Irigasi Tanah Bumbu, belum lama ini.

    Rombongan disambut Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakat dan SDM, M. Putu Wisnu Wardana, SE, M.Si dampingi Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar), Syamsuddin dan Kepala Desa Batulicin Irigasi, Supriyadi, Kamis (08/08/24).

    Kedatangan rombongan tersebut terkait Lomba Anugrah Desa Wisata Indonesia (ADWI) Tingkat Nasional Tahun 2024; yang mana Desa Batulicin Irigasi merupakan 1 dari 50 Desa Wisata terbaik di Indonesia.

    “Tujuan utama pengembangan desa wisata ini bukan hanya tentang juara, tetapi keberlanjutan pengelolaan desa wisata agar mempunyai dampak ekonomi untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat desa,” kata Bupati Tanah Bumbu melalui Staf Ahli.

    “Kami sangat berterimakasih kepada Menteri Pariwisata dan seluruh tim yang telah mendukung kami, ini adalah bukti kerja keras bersama baik dari pemerintah maupun masyarakat,” kata Kepala Disbudporapar. ©Jurnalisia™
    👀 4894

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...