Sosialisasi Promosi Produk UMKM Tanah Bumbu Berbasis Teknologi Informasi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 14 Agustus 2024

    Sosialisasi Promosi Produk UMKM Tanah Bumbu Berbasis Teknologi Informasi

    Tanah Bumbu,
    Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu, Ny. Wahyu Windarti membuka sosialisasi ekonomi kreatif dan usaha mikro berbasis teknologi informasi, bertempat di Gedung TP PKK, belum lama ini.

    Hadir Narasumber pada sosialisasi tersebut dari Diskominfo Kabupaten Tanah Bumbu, Akhmad Salehuddin, turut dihadiri Pendamping UKM Propinsi Kalsel, Muhammad Eko Prasetyo.

    "Diskominfo SP Tanah Bumbu telah menyediakan website kecamatan dan desa yang dapat dimanfaatkan untuk mempromosikan produk UMKM,” ungkap Akhmad Salehuddin.

    Ia berharap dengan promosi tersebut selain mengenalkan potensi desa-desa melalui website juga mengenalkan produk-produk UMKM yang ada.

    Muhammad Eko Prasetyo menyampaikan materi dengan tajuk transformasi digital mendorong kreativitas ekonomi mikro di era teknologi.

    Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi UMKM yang ada di desa baik dalam menghadapi pesatnya kemajuan teknologi maupun menghadapi persaingan usaha kompetitif.

    "Pesatnya kamajuan teknologi tidak bisa dihindari dalam kehidupan masa kini karena kemajuan teknologi berjalan sesuai dengan kemajuan ilmu pengetahuan dalam pengembangan usaha," Ketua Pokja II, Ny. Dida Rodiah selaku Ketua Panitia Pelaksana Sosialisasi menambahkan. ©Jurnalisia™
    👀 6219

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...