Sekitar 300 Peserta Ikuti Kejuaran Taekowondo Bupati Kotabaru Cup - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 31 Agustus 2024

    Sekitar 300 Peserta Ikuti Kejuaran Taekowondo Bupati Kotabaru Cup

    Kotabaru,
    Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kotabaru berkerjasama dengan Pengurus Olahraga Beladiri Taekwondo Kotabaru mengadakan Bupati Cup Taekwondo Championship tahun 2024 se Kalsel, bertempat di Indoor Basket Saijaan, belum lama ini.

    Dibuka oleh Staf Ahli Bupati Kotabaru, Johanudin, dihadiri Kepala Disparpora, Sony Tua Halomoan, Perwakilan Muspida, Ketua Umum Taekwondo Kotabaru, Usman Pahero, Staf Disparpora, dan pihak KONI Daerah Kotabaru.

    Diikuti sebanyak 300 peserta yang berasal dari 21 Klub dari 10 kabupaten/kota di Kalsel, berlangsung dari 30 Agustus hingga 1 September 2024.

    Bupati Kotabaru melalui Staf Ahli mengatakan, dilaksanakannya Bupati Cup Taekwondo ini agar olahraga di Ksbupatan Kotabaru lebih berkembang dan lebih baik terutama Taekwondo; sehingga membawa nama baik Kabupaten Kotabaru pada event-event kejuaraan nasional maupun internasional. 

    Ajang ini juga sekaligus silaturahmi antar Atlet maupun para Pelatih Taekwondo agar jalinan persahabatan semakin kokoh dan kuat.

    Kepala Disparpora menyampaikan, Bupati Cup Taekwondo 2024 yang saat ini dilaksanqkan merupakan rangkaian pelaksanaan Piala Bupati 2024 yang nantinya akan dilaksanakan selama bulan September.

    “September mendatang ada 6 kejuaraan yang memperebutkan Piala Bupati. Diharapkan pelaksanaan Bupati Cup ini menjadi pembuka Piala Bupati pada Cabor (Cabang Olahraga) jenis lainnya di bulan September,” kata Kepala Disparpora.

    Cabor Taekwondo sering menyumbang medali, dan memberikan prestasi yang mengharumkan nama Kotabaru baik dalam negeri maupun luar negeri. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 
    👀 10604

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...