Rayakan HUT PT ITP Berbagi ke Anak Yatim - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 07 Agustus 2024

    Rayakan HUT PT ITP Berbagi ke Anak Yatim

    Kotabaru,
    Dalam rangkaian memperingati hari jadinya yang ke 49 PT Indocement terutama pabriknya di Tarjun Kotabaru memberikan donasi dan bantuan paket pendidikan kepada para anak yatim serta memberikan bantuan paket makanan tambahan untuk 1.000 murid SD di desa mitra.

    PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (ITP) Tarjun juga melaksakan program employee volunteering melalui kegiatan gotongroyong memperbaiki dan merenovasi balai pertemuan warga di Dusun Simpang Tiga Quarry, satu hari mengasuh anak didik Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Kotabaru, pelaksanaan program edukasi dan sosialisasi pembuatan kompos di SMAN 1 Kelumpang Selatan serta edukasi mangrove untuk 100 pelajar SMP dan SMA dari desa mitra.

    Perusahaan ini juga menyelenggarakan Pekan Olah Raga dan Seni di seluruh wilayah operasional yang diikuti oleh seluruh karyawan. Acara puncak perayaan HUT ke 49 PT Indocement juga dilaksanakan di pabrik yang berada di Tarjun.

    “Terimakasih kepada seluruh karyawan Indocement yang tetap semangat berkarya. Mari terus memupuk semangat kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas, serta menjaga sinergitas sehingga setiap kendala dapat segera diatasi dan setiap peluang dapat dimanfaatkan secara optimal," kata Direktur Utama PT  Indocement, Christian Kartawijaya. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 5672

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...