Rakoor DP3PAKB Tanah Bumbu Bahas Penurunan Stunting - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 01 Agustus 2024

    Rakoor DP3PAKB Tanah Bumbu Bahas Penurunan Stunting

    Tanah Bumbu,
    Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana (DP3PAKB) Kabupaten Tanah Bumbu, Erly Susanti mengungkapkan, kegiatan Rapat Koordinasi (Rakoor) evaluasi pengukuran tindaklanjut Intervensi Serentak Penanganan Stunting (ISPS) ini dalam rangka evaluasi pelaksanaan serentak untuk pencegahan stunting dengan harapan angka stunting di Tanah Bumbu bisa menurun kembali.

    Hal itu seperti disampaikannya pada Rakoor yang melibatkan unsur terkait ISPS Tanah Bumbu diantaranya Dinas Kesehatan, berbagai Perusahaan maupun pihak Pemerintahan Kecamatan dan Puskesmas, belum lama ini di satu hotel di Batulicin.

    Menurut Erly, pada Juni 2024 lalu sudah mencapai 100 persen hasil pengukuran intervensi serentak. Ia berharap ke depannya angka pengukuran angka Balita selalu 100 persen nilainya.

    “Kembali kami berharap agar pihak terkait untuk saling menindaklanjuti di lapangan tentang berbagai permasalahan diantaranya Balita Gizi buruk di masing-masing Kecamatan. Saatnya peran Kecamatan, Perusahan maupun lainnya turut bersinergi yakni dimulai dari permasalahan yang ada di lapangan," kata Erly pula. ©Jurnalisia™
    👀 4670

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...