Polres Kotabaru Jalankan Program Sambang Nusa Presisi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 02 Agustus 2024

    Polres Kotabaru Jalankan Program Sambang Nusa Presisi

    Kotabaru,
    Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Kotabaru melakukan upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah perairan dengan melaksanakan program unggulan Baharkam Polri yakni Sambang Nusa Presisi di Selat Laut Kotabaru, Jumat (02/08/24).

    Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan keamanan, tetapi juga untuk memperkuat hubungan silaturahmi dengan masyarakat di sekitar perairan dan pesisir pantai.

    Satpolairud Polres Kotabaru melibatkan 5 Personel pada kegiatan ini; dimana mereka mendistribusikan puluhan nasi kotak kepada Nelayan yang sedang beraktivitas di laut. 

    Kasat Polairud Polres Kotabaru, AKP Arief Sukmo Wibowo yang mewakili Kapolres Kotabaru, AKBP Doli M, Tanjung, SIK menjelaskan, kegiatan Sambang Nusa Presisi juga bertujuan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat Nelayan dan penduduk pesisir.

    "Kami melakukan dialog dengan warga untuk mendengarkan keluhan, usul, dan saran mereka yang akan kami tampung untuk mencari solusi bersama," ungkap AKP Arief S.W.

    Diharapkan melalui kegiatan ini keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut dapat terus terjaga dan ditingkatkan. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 6356

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...